Think Pink
Cafe Barbie ini mendapat persetujuan langsung dari pembuat barbie sendiri yaitu: US toy maker MATTEL. Diharapkan dengan membuka cafe ini, produk barbie dapat lebih booming dan menjadi merek fashion. Kenapa memilih Taiwan? karena menurut mattel di Taiwan sangat terkenal dan populer untuk restauran bertema. Di Taiwan juga terdapat restauran bertema toilet dimana piring, meja,kursi,dinding,dan gelas semuanya berbentuk closet, bak mandi, shower,dan lain lain. Mattel sangat percaya diri sekali untuk membuka restauran atau cafe ini.
Strategi marketing untuk Cafe ini sendiri ditujukan kepada kalangan menengah ke atas untuk umur 5-40 tahun, khususnya para gadis dan penggemar boneka Barbie. Makanan dan Minuman yang di sajikan juga memenuhi selera para gadis atau wanita yang tidak makan makanan yang terlalu berkalori.Di cafe ini menyediakan menu dengan kalori yang sangat kecil dan hampir tidak ada. Tempat yang dipilih pun berada di Zhongxiao road, salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Taiwan. Tidak secara langsung cafe ini telah melakukan promosi, misalnya: tema Barbie yang di pilih telah mengundang banyak perhatian, tempat yang sangat strategis, dan warna yang mencolok. Suatu strategi yang unik dan memiliki prospek yang bagus.
No comments:
Post a Comment